London – Keinginan Chelsea untuk merekrut gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko sedikit lagi akan menjadi kenyataan. Tim asal London Barat itu dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan sang pemain untuk pindah ke Stamford Bridge musim depan.

Tiemoue Bakayoko Segera Merapat ke Chelsea

Gelandang berusia 22 tahun ini memang dikenal sebagai salah satu talenta muda yang bersinar di Ligue-1 musim ini. Penampilannya yang solid di lini tengah membuat AS Monaco berhasil menembus babak perempat final Liga Champions dan menjadi pemuncak klasemen sementara Ligue-1.

Sebagaimana diberitakan AS pada Rabu (22/3/2017), penampilan apik Bakayoko ini membuat sejumlah klub-klub top dunia menginginkan jasanya. Tercatat Manchester United, Arsenal, Chelsea, dan Juventus disebut ingin mendapatkan sang pemain pada musim depan.

Namun menurut penuturan pakar transfer Spanyol, Guillem Balague Bakayoko sudah menentukan masa depannya. Ia disebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan Chelsea, sehingga ia diyakini akan bergabung dengan Antonio Conte di Stamford Bridge pada musim panas nanti.

Baca juga: Liverpool Bakal Gelontorkan Dana Besar untuk Boyong Ivan Perisic

Namun, Chelsea sendiri dipastikan harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendatangkan gelandang Timnas Prancis ini. Kubu Monaco kabarnya hanya mau melepas Bakayoko jika Chelsea mengeluarkan tawaran minimal sebesar 50 juta pounds. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)