Semarang – Pada Sabtu (25/3/2017) dini hari, salah seorang anggota Urusan Administrasi Unit Propam Polrestabes Semarang, Bripka Andi Saputra (37) yang juga warga dari Jalan Damar Utara V Nomor 258, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah, tewas ditabrak seorang pemuda yang mengendarai mobil. Pemuda tersebut diperkirakan dalam kondisi mabuk ketika menyetir mobilnya.

Polisi di Semarang Tewas Ditabrak Mahasiswa Mabuk

Ilustrasi

Pemuda yang menabrak dalam kondisi mabuk minuman keras (miras) jenis marthel tersebut adalah seorang mahasiswa bernama Liem Nicolas Dicky Lopaz (24), warga Jalan Jendral Sudirman 340 A, Kelurahan Gisikdrono, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Jika melihat dari informasi yang berhasil dikumpulkan, di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) korban Andi mengendarai sepeda motor Honda Scoopy bernopol H 5557 EG. Andi melaju dari arah Timur ke Barat (ke arah Mapolda Jateng). Akan tetapi, tiba-tiba dari arah berlawanan melaju mobil Honda HRV bernopol H 168 DL yang dikendarai oleh pelaku Liem Nicholas melanggar lajur atau melawan arus.

Baca Juga : Ingin Jadi Pasukan Merah Ahok, Syaratnya Hanya SKCK

Kasubag Humas Polrestabes Semarang, Kompol Suwarna ketika dikonfirmasi, memang membenarkan informasi tersebut. Ia mengatakan bahwa korban Andi langsung tewas di lokasi kejadian akibat luka berat yang dialami korban di kepala.

“Mobil menabrak motor yang melaju. Korban meninggal akibat luka berat di bagian kepala,” tegas Suwarna.

(bimbim – harianindo.com)