Home > Hiburan > Gosip > Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Jakarta – Wanita kadang dianggap sebagai korban perselingkuhan dari para pria. Jangan salah, Wanita sendiri kerap berselingkuh saat menjalin hubungan dengan seorang pria.

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Berikut alasan para wanita memilih untuk berselingkuh seperti yang dilansir dari yourtango.com, Minggu (25/03/2017).

1. Balas dendam

Salah satu alasan umum terjadinya perselingkuhan yang dilakukan oleh wanita. Biasanya hal ini dilakukan akibat sang wanita pernah dikecewakan oleh pasangan yang melakukan perselingkuhan sebelumnya. Oleh sebab itu, hal ini menjadi alasan utama yang banyak digunakan oleh wanita yang berselingkuh.

2. Kurangnya koneksi dan komunikasi

Hal utama yang membuat para wanita memiliki hubungan yang lebih intim dengan pasangan ialah rasa koneksi yang timbul di antara keduanya. Saat wanita sudah tak lagi merasa ada hubungan yang ‘klik’ dengan pasangan, maka hal tersebut merupakan pertanda buruk yang membuat wanita mulai mencari sosok lain yang bisa memenuhi rasa koneksi tersebut. Saat itu biasanya perelingkuhan terjadi.

3. Seks yang tidak memuaskan

Baca juga: Viral, Widuri Febriani, Gadis Berhijab Yang Dituding Sebagai Selingkuhan Suami Dokter

Lagi-lagi seks menjadi salah satu faktor yang mendukung langgengnya suatu hubungan. Jika salah satu pasangan merasa tidak puas akan seks yang dilakukan dalam hubungan mereka, maka seringkali mereka mencari pelarian yang bisa memenuhi kepuasan seks mereka dengan cara berselingkuh. (Rere – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nikita Mirzani Penuhi Panggilan Polres Jakarta Selatan

Nikita Mirzani Penuhi Panggilan Polres Jakarta Selatan

Jakarta – Nikita Mirzani akhirnya mendatangi Polres Jakarta Selatan (31/3/2017) setelah statusnya dinaikkan sebagai tersangka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis