Home > Olahraga > Bola > Conte Tanggapi Rumor Hazard Pindah ke Real Madrid

Conte Tanggapi Rumor Hazard Pindah ke Real Madrid

London – Minat Real Madrid akan gelandang Chelsea, Eden Hazard, memang sudah lama tercium. Bahkan, Madrid bersiap untuk mendaulat Hazard sebagai target prioritas mereka di bursa transfer musim panas 2017.

Conte Tanggapi Rumor Hazard Pindah ke Real Madrid

Eden Hazard

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, memang memiliki mimpi menduetkan Hazard dengan Cristiano Ronaldo. Itu mengapa ia langsung meminta bantuan kepada Presiden Madrid Florentino Perez untuk memboyong Hazard ke Santiago Bernabeu.

Sementara manajer Chelsea, Antonio Conte, pun angkat bicara dengan hal tersebut. Ia tak suka dengan rumor yang menyatakan Chelsea bakal segera kehilangan Hazard. Pasalnya, ia berharap semua fokus Chelsea diarahkan pada perjuangan mereka di Liga Primer Inggris 2016/2017.

Baca juga: Jurnalis Ini Minta Maaf Usai Salah Bertanya Kepada Schweinsteiger

“Saya tak tahu apakah Chelsea akan mendengarkan tawaran. Saya selalu mengulangi perkataan yang sama. Sekarang sangat penting untuk fokus pada saat ini. Jangan melihat terlalu jauh ke depan, itu sangat berbahaya,” kata Conte seperti dilansir dari Soccerway, Jumat (31/3/2017). (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Laga Melawan Juventus, Napoli Terancam Tanpa Pepe Reina

Jelang Laga Melawan Juventus, Napoli Terancam Tanpa Pepe Reina

Naples – Napoli terancam tak dapat menurunkan kiper Pepe Reina saat menjalani laga berat mealwan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis