Pescara – Gianluigi Donnarumma meminta maaf pada para suporter AC Milan karena sudah membuat blunder fatal ketika Milan berhadapan dengan Pescara, Minggu (2/4/2017). Akibat blunder kiper muda ini, Milan hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Bikin Blunder Fatal, Donnarumma Meminta Maaf Kepada Fans

Selama ini Donnarumma selalu digadang-gadang menjadi kiper masa depan Timnas Italia. Penampilan gemilangnya bersama Milan di usia yang masih muda membuatnya dipanggil manajer Italia, Gian Piero Ventura, bergabung ke tim utama.

Donnarumma bahkan secara resmi telah melakukan debutnya bersama Gli Azzuri –julukan Italia- ketika menjalani laga persahabatan melawan Timnas Belanda pada jeda internasional pekan lalu. Namun sayang penampilan apik Donnarumma pada pertandingan itu tidak terbawa pada laga klubnya pekan ini.

Kiper yang masih berusia 18 tahun itu gagal menerima backpass dari Gabriel Paletta pada menit ke-12. Hal itu pun membuat Pescara tanpa harus bersusah payah mendapatkan keunggulan atas Milan.

Baca juga: Sagna Nilai Wenger Layak Disebut Legenda Seperti Ferguson

“Saya meminta maaf pada kesalahan yang berujung gol. Namun, saya akan tetap berdiri tegak, itu juga yang membuat saya tumbuh. Tidak beruntungnya, hal itu terjadi. Namun, itu bukan kesalahan yang akan mengacaukan saya. Saya akan bergerak maju dengan tersenyum. Ini tidak akan menyakiti harga diri saya,” ujar Donnarumma, seperti dilansir dari MilanTV, Senin (3/4/2017). (Yayan – harianindo.com)