Home > Ragam Berita > Nasional > Djan Faridz Keliling Jakarta Demi Galang Dukungan Untuk Ahok-Djarot

Djan Faridz Keliling Jakarta Demi Galang Dukungan Untuk Ahok-Djarot

Jakarta – Djan Faridz selaku Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta menegaskan apabila timnya siap bekerja selama 24 jam penuh untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Djan Faridz Keliling Jakarta Demi Galang Dukungan Untuk Ahok-Djarot

Djan Faridz

Ketika libur Hari Raya Nyepi kemarin, Djan tetap bekerja mengunjungi warga di pelosok DKI Jakarta, di antaranya di Cakung, Jakarta Timur serta Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Ini karena hati Djan Faridz luluh karena Ahok-Djarot mau menandatangani kontrak politik dengan PPP untuk umat Islam,” kata Djan dalam keterangan yang diterima awak media, Rabu (29/3/2017).

Djan menjabarkan, terkait kontrak politik tersebut kepada masyarakat yang ditemuinya. Menurutnya, jika ada pemimpin yang mau berpihak kepada umat Islam harus didukung.

Menurutnya, baru di masa kepemimpinan Ahok, ada gaji untuk marbot, muazin, imam masjid dan ustaz yang jumlahnya ratusan ribu.

Dengan menjelaskan kontrak politik antara pihaknya dengan Ahok-Djarot kepada warga, Djan berharap agar umat muslim tak sampai salah dalam memilih pemimpin.

Baca juga: Dinilai Manipulasi Data Penggusuran, Tim Kuasa Hukum Ahok-Djarot Akan Laporkan Anies ke Polisi

“Nah ini yang akan saya kerjakan, setiap hari saya akan keliling RT, RW seluruh Jakarta sambil blusukan,” tegas Djan. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Penilaian Sri Bintang Terhadap Ahok

Inilah Penilaian Sri Bintang Terhadap Ahok

Jakarta – Pola kepemimpinan Gubernur DKI (nonaktif) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), lebih tidak manusiawi daripada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis