Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Tegaskan Bakal Terima Dilegasi Peserta Aksi 313

Fadli Zon Tegaskan Bakal Terima Dilegasi Peserta Aksi 313

Jakarta – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon memastikan Komisi III DPR akan menerima perwakilan peserta Aksi 313. Hal itu dilakukan jika mereka melakukan aksi di DPR.

Fadli Zon Tegaskan Bakal Terima Dilegasi Peserta Aksi 313

“Kita kan juga sering, kalau ada di depan DPR biasanya nanti ada delegasi. Pada waktu itu kan ada diterima oleh Komisi III. Saya kira bisa diterima lah. Setiap ada demonstrasi, ada delegasi yang masuk, kita terima mestinya,” kata Fadli di Gedung Nusantara III, Senayan, Jakarta, Rabu (29/3/2017).

Menurut waketum Partai gerindra ini, di era demokrasi seperti sekarang, demonstrasi merupakan hal yang lumrah. Yang penting dalam menyampaikan aspirasi mereka mentaati aturan, dan menjalankan demo dengan tertib serta damai.

Baca juga: KPK Mintai Keterangan 4 Saksi Dalam Kasus Andi Narogong

Nah, jika sudah melakukan demonstrasi dengan tertib, aspirasi itu harus didengarkan oleh DPR maupun pemerintah. “Yang penting aspirasinya harus didengarkan, dalam demokrasi rakyat punya suara. Itu cara mengungkapkan, mereka mengirimkan aspirasi seperti itu. Saya kira suara dari masyarakat, lepas dari kita setuju atau tidak setuju,” tukas fadli.

Sementara itu, Aksi 313 pada Jumat lusa (31/3/2017) akan diikuti beberapa ormas Islam di gedung DPR. Isi aksi mereka adalah menuntut agar terdakwa Basuki T Purnama (Ahok) dicopot dari jabatan gubernur DKI Jakarta, dan segera ditahan dalam kasus penodaan agama. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Penilaian Sri Bintang Terhadap Ahok

Inilah Penilaian Sri Bintang Terhadap Ahok

Jakarta – Pola kepemimpinan Gubernur DKI (nonaktif) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), lebih tidak manusiawi daripada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis