Home > Unik > Sudah Punya 12 Anak, Wanita Ini Mengaku Kecanduan Melahirkan

Sudah Punya 12 Anak, Wanita Ini Mengaku Kecanduan Melahirkan

JAKARTA – Kisah unik datang dari keluarga Cheryl Prudham, kini ia sudah memiliki 12 anak, namun, tampaknya ia tidak sabar untuk memiliki anak ketiga belas.

Sudah Punya 12 Anak, Wanita Ini Mengaku Kecanduan Melahirkan

Cheryl mengaku, ia merasa candu untuk melahirkan seorang anak. Ia juga mengungkapkan, ia hanya ingin punya anak tanpa terikat dalam hubungan apapun. Hal tersebut karena ia merasa trauma disakiti dan ditinggalkan oleh pasangannya dahulu, iapun memutuskan untuk merawat sendiri anaknya karena sudah tidak percaya lagi dengan laki-laki.

“Memangnya ada pria yang mau bertanggung jawab dengan 12 anak?? Tapi aku ingin merasakan lagi sensasi bayi yang baru lahir ditanganku” ujarnya seperti yang dilansir dari Metro, beberapa waktu yang lalu.

Anak Cheryl yang paling bungsu baru berumur satu tahun dan yang paling sulung berusia 17 tahun. Ia mengaku bekerja keras untuk membesarkan kedua belas anaknya. Ia juga menerima sejumlah uang dari negaradan mantan suaminya terdahulu.

Baca juga: Unik, Pria Ini Bawa Batu Meteor Untuk Lamar Kekasihnya

Meskipun banyak yang beranggapan bahwa tindakan Cheryl hanya agar mendapatkan uang dari negara dan suaminya, ia merasa cuek dan tidak terlalu ambil pusing perihal anggapan tersebut. (Rere – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ular Ini Memilik Duri Di Tubuhnya Layaknya Seekor Landak, Kok Bisa ?

Ular Ini Memilik Duri Di Tubuhnya Layaknya Seekor Landak, Kok Bisa ?

Brasilia – Baru-baru ini, di negara Brasil ditemukan seekor ular boa yang mendadak berubah layaknya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis