Home > Ragam Berita > Nasional > Program Rumah DP Rp 0, Djarot : “”Bisa Gak Dijalankan ?””

Program Rumah DP Rp 0, Djarot : “”Bisa Gak Dijalankan ?””

Jakarta – Kandidat Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat kembali menyinggung program unggulan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno tentang penyediaan rumah Rp350 juta dengan DP 0 rupiah untuk masyarakat Jakarta.
Menurutnya, program tersebut mustahil dapat direalisasikan, mengingat harga pasar tanah yang saat ini sudah tinggi dan keterbatasan lahan di Jakarta.

Program Rumah DP Rp 0, Djarot : ""Bisa Gak Dijalankan ?""

Djarot Syaiful Hidayat

Meski demikian, Djarot mengapresiasi program yang diusung oleh pasangan Anies-Sandi selama kampanye itu. Hanya saja, dia meragukan program itu dapat terlaksana.

“Saya apresiasi baik, tetapi iso (bisa) enggak dijalankan?” kata Djarot di hadapan ratusan warga Jakarta Timur, Selasa (4/4/2017).

Djarot menambahkan, dirinya dan Ahok tentunya tidak dapat mewujudkan hal itu, karena masalah-masalah yang akan dihadapi. Menurutnya, saat ini yang paling mungkin dilakukan adalah membangunan hunian vertikal.

Baca juga: Harga Sewa Rumah Program Anies-Sandi Mulai Rp 600 Ribuan

“Mohon maaf kami enggak bisa, karena kami selalu sampaikan bangun perumahan layak huni di Jakarta, caranya bangun secara vertikal. Kalau mau rumah tapak, bisa di pinggir Jakarta, rusun bisa digunakan kos, apartemen harga kos,” tegas Djarot. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rencana Aksi Bela Ulama 96, Kapolda Metro : Untuk Apa?

Rencana Aksi Bela Ulama 96, Kapolda Metro : Untuk Apa?

Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengimbau agar massa mengurungkan niatnya untuk turun ...