Jakarta – Sindiran dari Ruhut Sitompul yang dialamatkan kepada Shafa Sabila Fadli (19), anak Wakil Ketua DPR Fadli Zon pun berbalas. Mantan anggota Komisi III DPR itu membandingkan gaya hidup dari anak Fadli dengan anak Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Fadli Zon Tuding Ruhut Sedang "Menjilat" Jokowi

Ruhut Sitompul

Sindiran tersebyt dikeluarkan Ruhut membalas sikap Fadli Zon yang kerap mengkritik kebijakan Presiden Joko Widodo.

Anak dari Fadli Zon sudah bereaksi membalas komentar Ruhut di media sosial. Kini giliran Fadli Zon yang beraksi membalas sindiran Ruhut.

Fadli pun angkat bicara. Ia menyebyt anaknya merupakan orang yang sangat independen.

“Dia sekolah di London pakai kendaraan umum. Dia tidak punya mobil dan dia sangat sederhana,” katanya di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (16/4/2017).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra tersebut memahami bahwa anaknya tersinggung dengan ucapan Ruhut Sitompul. Fadli menegaskan, sebenanya gaya hidup Ruhut lah yang sangat bermewah-mewahan.

“Dibanding Ruhut menurut saya jauh lebih bermewah-mewah daripada dia (Shafa). Anak saya tidak ada tuh kecenderungan bermewah-mewahan, dia sangat-sangat sederhana,” ungkap Fadli.

Ia juga melihat ada motif di balik ucapan Ruhut kepada anak dan dirinya itu. Fadli menduga, Ruhut tengah menjilat ke Jokowi.

Baca juga: Penangkapan Sekjen FUI : Fahri Hamzah : “Pak Tito Jenderal Pintar, Tapi Jangan Begini Dong”

“Ini mungkin dia lagi menjilat kali ke Pak Jokowi, nyari cantelan baru. Kemaren kan cantolannya gonta-ganti terus,” ungkap Fadli. (Yayan – harianindo.com)