Home > Ragam Berita > Nasional > Viral, Beredar Video Penganiayaan Pelajar Putri SMP di Indramayu

Viral, Beredar Video Penganiayaan Pelajar Putri SMP di Indramayu

Indramayu – Pelajar SMP di Indramayu mendapat sorotan usai beredar sebuah video berdurasi satu menit tiga puluh tiga detik. Video tersebut berisikan penganiayaan seorang siswi oleh teman-temannya sendiri.

Viral, Beredar Video Penganiayaan Pelajar Putri SMP di Indramayu

Video Kekerasan SMP

Penganiayaan itu dilakukan sejumlah siswi lainnya dari sejumlah sekolah di Kabupaten Indramayu. Aksi kekerasan itu dilakukan di dua tempat, yakni di wilayah Kecamatan Losarang dan Kandanghaur.

Hasil pantauan Harian Indo, Jumat (7/4/2017), dalam tayangan tersebut siswi korban yang mengenakan kaos hitam dianiaya beramai-ramai di sebuah gubuk. Tampak seorang siswi berada di sampingnya. Namun dia diam saja dan hanya melihat adegan kekerasan tersebut.

Sementara itu, dua pelaku penganiayaan berasal dari sebuah SMP di Kecamatan Patrol dan MTs di Kecamatan Anjatan.

Sementara korbannya siswi di sebuah SMP di Indramayu. Belum diketahui motif dari aksi kekerasan yang dilakukan para siswa itu.

Video kekerasan tersebut menjadi viral usai diunggah di Facebook oleh akun Vita Mpiet pada 19 Maret 2017. Saat berita ini dipublikasikan, video itu sudah dilihat sebanyak 39.517 kali tayangan dan 758 kali dibagikan.

Baca juga: FPI Merasa Disudutkan Dengan Pemberitaan Hoax Terkait Nenek 81 Tahun

Bahkan saat ini beredar di WhatsApp dan Instagram. Seperti di Kabupaten Cirebon, kasus kekerasan siswa tersebut juga disesalkan banyak netizen. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Habib Novel Ikut Mengecam Video Kampanye Ahok-Djarot

Habib Novel Ikut Mengecam Video Kampanye Ahok-Djarot

Jakarta – Pasangan calon (paslon) nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat dilaporkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis