Home > Ragam Berita > Nasional > Sowan ke Ketua Umum PBNU, Ahok-Djarot Didoakan Dapat Rida Allah

Sowan ke Ketua Umum PBNU, Ahok-Djarot Didoakan Dapat Rida Allah

Jakarta – Pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat berkunjung ke Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan bertemu dengan Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj pada Senin (10/4/2017) malam.

Sowan ke Ketua Umum PBNU, Ahok-Djarot Didoakan Dapat Rida Allah

Dalam kesempatan tersebut, Said mendoakan agar Ahok-Djarot diberi kesehatan dan rida dari Allah.

“Kami harap dua-duanya diberikan panjang umur, sehat, dan mendapat rida Allah,” kata Said di Kantor PBNU, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Senin.

Pertemuan berlangsung dengan akrab dan santai. Pembicaraan seputar tentang rencana peresmian Masjid Hasyim Ashari hingga terkait Pilkada DKI dan tempat-tempat ibadah yang digunakan sebagai kampanye.

Said juga berharap agar dalam Pilkada DKI Jakarta nanti masyarakat Jakarta akan mendapatkan pemimpin yang pro rakyat dan diridai Allah.

“Ada selebaran Pak Ahok dan Pak Djarot akan memperhatikan nasib marbut, dan orang miskin, semua akan diurus. Tidak pandang bulu Muslim dan non-Muslim,” kata Said.

Hadir pula dalam pertemuan tersebut mantan Ketua PWNU DKI Jakarta yang juga Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar Jakarta Djan Faridz.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ahli Sebut Sosok Wanita Pada Chat Vulgar Positif Firza Husein

Ahli Sebut Sosok Wanita Pada Chat Vulgar Positif Firza Husein

Jakarta – Salah satu saksi ahli yang dimintai keterangannya pada Senin (15/5/2017) di Polda Metro ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis