Jakarta – Kepergian Renita Sukardi atau yang akrab disapa Irene memang mengejutkan keluarga maupun sahabat yang di tinggalkan. Salah seorang sahabat almarhum Irene yang merasa terkejut dan sangat berduka adalah Cut Keke. Cut Keke merasa bahwa dirinya sangat kehilangan sahabatnya tersebut.

Renita Sukardi Meninggal Dunia, Cut Keke : "Nyesel Belum Sempet Jenguk"

Cut Keke di Rumah Duka

Di mata Cut Keke, Irene adalah sosok yang murah hati. Sebagai sahabat dekat, ternyata ada hal yang membuat Cut Keke merasa menyesal. Pasalnya ia belum sempat menjenguk pemeran Ibu Nurmala di “Tukang Ojek Pengkolan” itu, di RSCM. Cut Keke mengungkapkan bahwa sahabatnya tersebut adalah sosok yang cukup cuek tapi baik hati dengan orang di sekitarnya.

“Aku sudah lama enggak komunikasi sama dia. Tadi malem aku dikasih tahu kalau irene kritis di RSCM,” kata Cut Keke di temui di rumah duka di bilangan Pondok Kelapa, Jakarta Timur (10/4/2017).

“Nah dapet kabar dari Merci yang deket banget sama almarhum, syok banget dan nyesel belum sempet jenguk,” imbuhnya.

“Dia tuh orangnya cuek, baik hati sama semua orang, pokoknya fleksible,” lanjut Cut Keke. Sementara itu, Irene meninggal di RSCM, Jakarta, Senin (10/4/2017) pagi pukul 8:19 WIB.

Baca Juga : Sedih, Beginilah Reaksi Putra Renita Sukardi, Ketika Jenazah Sang Bunda Tiba Di Rumah Duka

Seperti yang diketahui pesinetron cantik itu meninggal dunia akibat penyakit kanker payudara stadium 3B yang sudah dideritanya sejak tahun 2014 lalu. Beliau meninggalkan suami dan putra semata wayang yang baru berusia 6 tahun.

(bimbim – harianindo.com)