Home > Ragam Berita > Nasional > Daeng Azis Pentolan Kalijodo Dukung Anies-Sandi 100 Persen

Daeng Azis Pentolan Kalijodo Dukung Anies-Sandi 100 Persen

Jakarta – Salah seorang tokoh Kalijodo, Abdul Azis atau yang akrab disapa Daeng Azis, terlihat hadir ketika calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan menemui relawan dan pendukungnya di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017).

Daeng Azis Pentolan Kalijodo Dukung Anies-Sandi 100 Persen

Tokoh Kalijodo Abdul Azis atau Daeng Azis saat menghadiri acara calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Jagakarsa, Jakarta Selatan

Dalam acara tersebut, Azis hadir dengan mengenakan kemeja abu-abu lengan panjang dengan ditemani beberapa laki-laki berpakaian safari. Azis datang beberapa menit setelah acara berlangsung. Kedatangan Azis tersebut disambut baik oleh sejumlah relawan dan pendukung yang mengenakan seragam Partai Bulan Bintang (PBB).

Mulanya, Azis terlihat duduk di barisan belakang dari pendukung Anies. Namun, beberapa relawan meminta Azis untuk maju ke depan hingga dia duduk tepat di hadapan Anies yang berada di panggung. Sepanjang acara, Anies tidak menyebut Azis sama sekali dalam sambutannya tersebut. Momen bersama Anies dan Azis hanya ketika foto bareng.

Bahkan, awalnya Azis hanya duduk bersama dengan pendukung Anies. Dia baru ikut berfoto setelah ada pengurus PBB mengajak Azis maju ke depan untuk foto bersama. Setelah acara berakhir pun, Anies dan Azis tidak saling bertemu. Anies tidak menghampiri Azis yang masih ada di lokasi, tetapi langsung jalan keluar ditemani dengan ajudan dan pendukung yang lain.

Baca Juga : Ketua PBNU Menegaskan Indonesia Bukanlah Negara Agama

Di sisi lain, Azis mengaku mendukung pasangan Anies dan Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta. Azis menilai bahwa Anies dan Sandi bisa membawa kesejahteraan bagi warga Ibukota DKI Jakarta.

“Saya dukung Anies-Sandi seratus persen,” kata Azis singkat.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Habib Novel Ikut Mengecam Video Kampanye Ahok-Djarot

Habib Novel Ikut Mengecam Video Kampanye Ahok-Djarot

Jakarta – Pasangan calon (paslon) nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat dilaporkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis