Home > Ragam Berita > Nasional > Hemas Pimpin Rapat Panmus DPD, Oesman : “Ya Biarin Ajalah”

Hemas Pimpin Rapat Panmus DPD, Oesman : “Ya Biarin Ajalah”

Jakarta – Oesman Sapta memang telah dipilih sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD). Selain itu, Nono Sampono serta Darmayanti Lubis diangkat sebagai wakil ketua DPD. Namun, putusan tersebut belum bisa diterima GKR Hemas. Oesman pun kini tidak banyak memberikan komentar terkait sikap tersebut.

Hemas Pimpin Rapat Panmus DPD, Oesman : “Ya Biarin Ajalah”

Oesman Sapta Odang

Dia menegaskan, DPD kini memang di bawah kepemimpinannya secara sah. Karena itu, pihak lain tidak memiliki hak menjalankan fungsi pimpinan selain pimpinan DPD yang baru dilantik pada 4 April 2017.

“Enggak bisa, enggak bisa (ambil alih),” ujar Oesman di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

Selain itu, pihaknya tidak banyak memberikan komentar terkait dengan Rapat Panitia Musyawarah (Panmus) DPD yang diselenggarakan Hemas. Rapat tersebut bakal membahas pembatalan pembacaan sumpah jabatan oleh Ketua Mahkamah Agung (MA).

Namun, Oesman tampaknya tidak peduli dengan rapat panmus dan paripurna yang dipimpin Hemas. Dia menyerahkan sepenuhnya hal itu kepada kubu Hemas. “Ya biarin ajalah dia itu, biarin aja,” ujar Oesman lagi.

x

Check Also

Rumah Murah Yang Dibangun Jokowi Bisa Dicicil Rp 800 Ribuan

Rumah Murah Yang Dibangun Jokowi Bisa Dicicil Rp 800 Ribuan

Bekasi – Berlokasi di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, terdapat komplek rumah murah bagi Masyarakat Berpenghasilan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis