Jakarta – Film Critical Eleven yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Adinia sukses membuat para fans menjadi baper. Pasalnya, potongan adegan intim aktor dan aktris di film itu tersebar di Instagram dan situs berbagi video YouTube, Jumat (5/5/2017).

Fans Baper Setelah Melihat Adegan Panas Reza Rahadian-Adinia di Film Critical Eleven

Critical Eleven

“Bikin baper ah. Berharap mreka pacaran beneran, menikah beneran, dan punya anak beneran,” ucap seorang netizen.

ilm Critical Eleven rencananya mulai dirilis pada 10 Mei 2017 mendatang. Film bergenre drama romantis ini diproduksi Starvision Plus dan Legacy Pictures.

Film ini adalah adaptasi dari novel laris karya Ika Natassa. Film yang ditulis skenarionya oleh Jenny Jusuf dan disutradarai oleh Monty Tiwa beserta Robert Ronny.

Critical Eleven menceritakan tentang pertemuan Ale (Reza Rahadian) dan Anya (Adinia) yang begitu istimewa. Namun, mereka menemui titik balik dalam sebuah tragedi besar yang menerpa hubungan keduanya.

Dikisahkan, Ale dan Anya pertama kali bertemu dalam penerbangan Jakarta – Sydney. Saat pertemuan terjadi, 3 menit pertama Anya mulai terpikat dengan Reza Rahadian.

Baca juga: Syuting Bareng Ge Pamungkas, Pamela Bowie Hanya Bisa Pasrah

Penasaran? Jangan lupa menonton di bioskop kesayangan Anda dan hindari kegiatan pembajakan ya. (Yayan – www.harianindo.com)