Home > Ragam Berita > Nasional > Kader Gerindra di Seluruh Indonesia Siap Kawal Pilkada DKI

Kader Gerindra di Seluruh Indonesia Siap Kawal Pilkada DKI

Jakarta – Partai Gerindra diketahui sebagai parpol pengusung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Kabarnya, mereka siap mengawal Pilkada DKI 2017. Mereka pun bakal mengerahkan ribuan kadernya dari seluruh Indonesia.

Kader Gerindra di Seluruh Indonesia Siap Kawal Pilkada DKI

Para kader Partai Gerindra ditugaskan untuk mengamankan dan membantu kelangsungan proses pemungutan suara pada Rabu (19/4/2017).

“Mereka, sebanyak 2.000 orang, sudah datang dari tanggal 12 April di sini, seluruh anggota DPRD dan organisasi pimpinan sayap partai memastikan mereka bergabung untuk pemilu yang jujur, adil, dan demokratis,” kata Sandi seusai menghadiri Rakornas Partai Gerindra yang digelar tertutup di TMII, Jakarta Timur, Minggu (16/4/2017).

Sandi menjelaskan, agenda besar Rakornas Partai Gerindra kali ini sebenarnya berisi konsolidasi, penguatan kader, dan pelantikan kader serta pengurus baru skala nasional. Namun, di tengah acara, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan apresiasi khusus bagi kader dan relawan yang aktif bergerak di akar rumput memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga di Jakarta.

“Nanti, 2.000 kader itu akan ditempatkan di tiap TPS (tempat pemungutan suara). Berbeda-beda, satu TPS bisa sampai sepuluh orang,” tutur Sandi.

Baca juga: Paslon Ahok-Djarot Dikabarkan Bakal Setorkan Dana Kampanye ke Kas Negara

Dalam kesempatan yang sama, Anies juga menyampaikan terima kasih kepada para kader dan relawan yang selama ini tetap solid membantu pemenangan dia dan Sandi.

Anies juga menyinggung, Prabowo mengungkapkan kebanggaannya terhadap para relawan yang mau urunan untuk dana kampanye Anies-Sandi.

“Jadi memang ini sebuah gerakan luar biasa dari berbagai tempat ikut urunan untuk membuat kampanye di Jakarta. Insya Allah kerja luar biasa ini akan diberikan balasan,” tutur Anies. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Klarifikasi Bupati Seno Samodro Soal Disneyland Boyolali

Ini Klarifikasi Bupati Seno Samodro Soal Disneyland Boyolali

Boyolali – Bupati Boyolali Seno Samodro menjelaskan bahwa taman wisata bertaraf internasional yang rencananya akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis