Jakarta – Masa tenang Kampanye Pilkada DKI Jakarta tak lantas membuat dukungan kepada Anies-Sandi menurun. Sejumlah simpatisan dan relawan tetap turun ke masyarakat untuk menyosialisasikan pasangan nomor urut tiga itu.
Salah satunya dari Generasi Muda Nurani Rakyat (Gemura).

Masa Tenang Kampanye, Relawan Anies-Sandi Masih Bagi-bagi Bunga Ke Warga

Gemura

Pada hari Sabtu (15/4/2017), Gemura menggelar aksi bagi-bagi bunga di Taman Joging, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Mengusung tema “Bunga Asa Untuk Jakarta, Maju Kotanya Bahagia Warganya”, aksi dilakukan sebagai bentuk dukungan konkret untuk Anies-Sandi.

“Maksud kami bagi-bagi bunga disini adalah sebagai simbol perdamaian serta Asa yang begitu mendalam terhadap pasangan Anis-Sandi. Selain itu kamijuga berharap dalam pilkada putaran kedua nanti dapat terciptanya suasana yang kondusif,” ungkap Oktasari Sabil selaku Ketua Umum Gemura, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (16/4/2017).

Oktasari juga menambahkan, makna kampanye bunga yang digagasnya juga memberikan pesan penting. Yakni, ingin mengajak masyarakat untuk memenangkan Anies-Sandi, yang dinilainya merupakan harapan untuk mewujudkan Ibu Kota yang lebih baik.

Baca juga: Anies Menyebut Penggusuran Di Kalijodo Menyisahkan Tetesan Air Mata

“Warga sudah jenuh dengan kepemimpinan yang lama. Karena terkesan sering menimbulkan konflik antar masyarakat khususnya warga DKI. Kami butuh pemimpin baru,” pungkasnya. (Yayan – harianindo.com)