Home > Ragam Berita > Nasional > Satpol PP Tertibkan Karangan Bunga Untuk Ahok dan TNI-Polri di Surabaya

Satpol PP Tertibkan Karangan Bunga Untuk Ahok dan TNI-Polri di Surabaya

Surabaya – Satpol PP Pemkot Surabaya terpaksa menertibkan sejumlah karangan bunga yang ditujukan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat serta TNI-Polri.

Satpol PP Tertibkan Karangan Bunga Untuk Ahok dan TNI-Polri di Surabaya

Karangan bunga tersebut tersebar di Monumen Polri, Jalan Urip Sumoharjo, dan depan Gedung Wismilak, Jalan Raya Darmo.
Menurut Kepala Satpol PP Kota Surabaya Irvan Widyanto, sejumlah karangan bunga ini ditertibkan karena dianggap mengganggu keindahan kota.

“Sebelumnya kami memohon maaf karena tertibkan. Penertiban kami lakukan karena mengganggu estetika kota,” kata Irvan, Rabu (3/5/2017).

Irvan juga mengimbau agar warga yang ingin mengirimkan karangan bunga dapat langsung mengirimkannya ke institusi atau pihak yang bersangkuan.

“Jika ada yang mau mengambil, silakan diambil di gudang Satpol. Sekali lagi, kami mohon maaf karena mengganggu estetika kota,” ujarnya.

“Kalau masih ada yang mau memasang, silakan ke masing-masing institusi. Kalau dukungan kepada Polri ya dikirim ke Mapolda Jatim, kalau ke TNI bisa ke Korem atau Kodam V/Brawijaya. Kalau untuk Ahok ya silakan ke Jakarta,” tutur Irvan.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dibubarkan Pemerintah, Juru Bicara HTI: Apa Salahnya Hizbut Tahrir?

Dibubarkan Pemerintah, Juru Bicara HTI: Apa Salahnya Hizbut Tahrir?

Jakarta – Pemerintah melalui Menko Polhukam Wiranto, secara resmi mengumumkan pembubaran ormas Hizbut Tahrir Indonesia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis