Home > Hiburan > Gosip > Waduh, Bella Sophie Kepergok Ngamar Di Hotel Dengan Teman Prianya

Waduh, Bella Sophie Kepergok Ngamar Di Hotel Dengan Teman Prianya

Jakarta – Salah seorang artis sensasional, Bella Sophie memang kerap menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, Bella kembali berulah. Kali ini, Bella diisukan ngamar di hotel bersama dengan teman prianya.

Waduh, Bella Sophie Kepergok Ngamar Di Hotel Dengan Teman Prianya

Bella Sophie

Dalam video yang beredar luas tersebut, Bella terlihat menginap di sebuah hotel. Akan tetapi, dalam kamar tersebut, Bella diduga tidak sendirian saja. Ada seorang laki-laki yang menemaninya. Hal tersebut terbukti dengan adanya sepatu cowok yang terlihat di dalam video tersebut.

Terkait dengan kabar miring tersebut, Bella enggan memberikan komentarnya. Dirinya mengakui bahwa saat ini sudah memiliki teman dekat setelah cerai dari Suryono. Namun, Bella enggan membuka identitas sang kekasih tersebut. Dia lebih memilih bungkam terkait hubungan asmaranya.

“Kalau soal video itu no comment. Jujur saya sekarang sudah punya pacar. Hari gini lho, masih jomblo rugi kalee,” ujar Bella.

Baca Juga : Adjie Pangestu Nikahi Gadis Muda, Apa Kata Bella Shofie ?

“Kalau yang ini silent aja deh, biar kami yang merasakan hubungan ini sendiri. Nggak usah dikonsumsi publik, nanti salah lagi,” ucapnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kepergok Pakai Narkoba, Pretty Asmara Dan Tujuh Rekan Artis Lainnya Ditahan Polisi

Kepergok Pakai Narkoba, Pretty Asmara Dan Tujuh Rekan Artis Lainnya Ditahan Polisi

Jakarta – Salah seorang Komedian Tanah Air, Pretty Asmara baru-baru ini telah diciduk oleh pihak ...