Seoul – Lee Minho dikenal luas sebagai aktor Korea Selatan yang selalu sukses membawa drama yang ia mainkan meraih rating tinggi. Tidak jarang, drama yang menampilkan aktinya uga menduduki posisi pertama dalam penayangan drama prime time di Negeri Ginseng.

Inilah Karier Impian Lee Minho Sedari Kecil

Lee Minho

Nama Lee Minho mulai dikenal orang saat dirinya bermain di drama Secret Campus yang tayang di SBS pada tahun 2006 silam. Seiring waktu, namanya pun semakin memuncak lewat drama Boys Before Flower yang sukses meraup rating tinggi. Bahkan drama tersebut juga berhasil mendapatkan perhatian dari beberapa negara di Asia, termasuk Indonesia.

Tetapi siapa sangka jika karier sebagai aktor yang membesarkan nama kekasih dari Bae Suzy ini bukanlah profesi yang ia impikan sejak kecil.

Seperti dilansir dari liputan6.com, Senin (15/5/2017), sejak kecil, dirinya memiliki impian menjadi bintang sepakbola. Tergabung dengan sebuah klub sepak bola untuk anak-anak, Lee Minho sempat hadir sebagai pendamping atlet sepak bola Korea Selatan, ketika bertanding menghadapi Jepang.

Baca juga: Istri Habib Rizieq Terkejut Saat Dipanggil Pihak Penyidik

Sayangnya, impian tersebut terpaksa dikubur dalam-dalam karena saat duduk di kelas lima sekolah dasar, Lee Minho mengalami cedera yang cukup parah. Cedera itu membuatnya tidak diperbolehkan lagi bermain sepakbola. (Yayan – harianindo.com)