Jakarta – Karier Amanda Rawles (16) memang saat ini sedang bersinar terang. Pada semester pertama tahun ini, ia telah mencetak dua box office melalui film berjudul Promise (655 ribu penonton) dan Dear Nathan (700 ribu penonton).

Sibuk Kerja Tepat Disaat Hari Raya Lebaran, Aktris Cantik Ini Akhirnya Liburan

Amanda Rawless

Tak heran jika Screenplay Productions memercayakan Amanda menjadi ujung tombak film Jailangkung yang dirilis jelang Lebaran silam. Akan tetapi, konsekuensinya adalah Amanda diharuskan bekerja saat Lebaran. Setelah Lebaran berakhir dan orang lain kembali ke rutinitas pekerjaan, giliran ia pelesir ke Australia.

Membintangi film yang dirilis pada libur Lebaran bagi Amanda tanggung jawab amat besar. Nama, karier, serta daya jual seorang aktris dipertaruhkan pada minggu itu. Meski demikian, aktris kelahiran 25 Agustus tersebut tidak khawatir dengan ketatnya persaingan film di jaringan bioskop.

“Tiga film Indonesia lain bergenre komedi dan drama. Jailangkung satu-satunya horor pada Lebaran tempo hari. Karenanya, saya optimistis selama promosi. Konsekuensinya, saya bekerja saat Lebaran dan saya tidak bisa liburan. Apalagi gala premiere digelar di 5 kota yakni Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, dan Makassar. Ini pengalaman yang sangat mengasyikan,” beri tahu Amanda kepada Bintang, di Jakarta Pusat.

Baca Juga : Ario Bayu Resmi Menikahi Sang Kekasih Di Perancis

Amanda mengakui bahwa merilis film menjelang Lebaran membuat dunianya terbalik. Ketika orang lain libur Lebaran satu minggu lebih, ia justru harus bekerja dari kota ke kota. Ketika Lebaran berakhir dan orang-orang kembali bekerja, Amanda liburan.

“Saya akan liburan sekalian pulang kampung ke Australia Juli ini!” serunya.

(bimbim – harianindo.com)