Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi hingga Kini Masih Buru Teman Tersangka Dalam Kasus Italia

Polisi hingga Kini Masih Buru Teman Tersangka Dalam Kasus Italia

Jakarta – Pihak kepolisian masih mengejar MAN, pelaku lain dalam kasus penembakan terhadap Italia Chandra Kirana Putri (22).

Polisi hingga Kini Masih Buru Teman Tersangka Dalam Kasus Italia

“Yang inisial MAN masih dikejar,” kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Aries Supriyono melalui pesan singkat, Minggu (9/7/2017).

Aries enggan memberi tahu informasi mengenai lokasi MAN saat ini. Adapun MAN merupakan rekan Saiful, eksekutor penembakan terhadap Italia. Saiful tewas ditembak polisi saat ditangkap di Lampung Selatan pada siang tadi. Adapun Italia ditembak pelaku curanmor yang dipergokinya saat beraksi di rumahnya di kawasan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (12/6/2017) lalu.

Italia adalah koas dokter gigi yang baru lulus dari Fakultas Kedokteran dan Kedokteran Gigi Universitas Trisakti. Dia sempat melawan kedua pelaku dengan melemparinya menggunakan sapu. Setelah satu kali melempar sapu, Italia mencoba melempari lagi pelaku.

Namun, Saiful keburu mengeluarkan senjata api dan langsung menembaknya hingga tewas. Saiful dan MAN kemudian melarikan diri. Adapun MAN adalah pelaku yang mengendarai motor ketika upaya perampokan itu terekam kamera CCTV. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPK Tetap Status Tersangka Pada Mantan Petinggi PT PAL Terkait Kasus Dugaan Suap

KPK Tetap Status Tersangka Pada Mantan Petinggi PT PAL Terkait Kasus Dugaan Suap

Jakarta – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan status tersangka kepada tiga mantan petinggi PT ...