Milton Keynes – Bos Red Bull, Christian Horner, menilai pergerakan bursa balap untuk musim depan bakal ramai. Namun, ia melihat situasi yang sangat menentukan adalah masalah kontrak pembalap Ferrari, Sebastian Vettel.

Belum Dapat Perpanjangan Kontrak, Horner Nilai Vettel Bakal Ramaikan Bursa Balap

Sebagaimana diketahui, kontrak Vettel akan habis di penghujung musim 2017. Hingga kini, Ferrari belum memberikan sinyal terkait penambahan kontrak kerja.

Tak pelak, para pembalap lainnya akan memantau situasi yang terjadi di tubuh tim balap asal Italia tersebut. Praktis posisi lowong di Ferrari bisa membuka peluang seorang driver menjadi pembalap andal untuk bersaing di kejuaraan dunia.

“Saya rasa Vettel mungkin memegang kunci di bursa pembalap saat ini,”kata Horner sebagaimana diketahui Planet F1 pada Senin (24/7/2017).

Kendati demikian, Horner tak terpengaruh dengan situasi yang dihadapi Ferrari. Bahkan ia tak khawatir apabila salah satu pembalapnya Max Verstappen atau Daniel Ricciardo dilirik Ferrari untuk musim depan.

“Tentu tidak akan ada perubahan line-up pembalap di Red Bull Racing. Mereka sudah terkunci dan tidak ada harga yang akan cukup membayar keduanya,”jelasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)