Jakarta – Baru-baru ini, Aming menegaskan jika hubungannya dengan sang mantan istri, Evelyn Nada Anjani baik-baik saja. Sebagaimana yang diungkapnya melalui aktifitas di media sosial.

Mantan Istri Aming Pamer Foto Liburan Di Bali, Netizen : "Mirip Bunga Citra Lestari"

Evelyn Nada Anjani

Aming sempat kepergok berbalas komentar dengan mantan istrinya beberapa waktu silam. Komedian berusia 36 tahun tersebut juga kembali menuliskan komentar di foto terbaru Evelyn ketika sedang berlibur di pulau dewata Bali.

Saat berlibur di Bali belum lama ini, Penampilan Evelyn ternyata mencuri perhatian Aming. Bintang film “Ngawur” tersebut tak ragu untuk memuji penampilan mantan istrinya ketika menikmati waktu di pantai.

“Kacamatanya bagus Bi,” kata Aming mengomentari foto Evelyn.

Interaksi mantan pasangan suami istri tersebut pun menyedot perhatian netizen. Banyak diantara mereka yang meminta Aming dan Evelyn kembali menjalin hubungan setelah melihat interaksi ini.

Di sisi lain, netizen justru sempat salah mengira Evelyn adalah Bunga Citra Lestari dalam foto tersebut. Netizen menyebut bagian bibir Evelyn sekilas terlihat mirip dengan bibir istri Ashraf Sinclair tersebut.

Mantan Istri Aming Pamer Foto Liburan Di Bali, Netizen : "Mirip Bunga Citra Lestari"

Baca Juga : Istri Demian Aditya Unggah Foto Horor Dengan Diiringi Caption Sedih Ini

“Mirip bcl liat bibirnya,” kata netter.

“Mirip bcl yess klo diliat sekilas, aku pikir tdi nya bcl lohh sblm liat caption dy,” ujar yang lain.

“Kirain BCL, sampe lihat 2x dan baru ngeh krn baca namanya, Cancik banget mba,” celetuk lainnya.

(bimbim – www.harianindo.com)