Jakarta – Ditengah gemparnya isu keretakan rumah tangga Caisar Aditya Putra dan Indadari Mindrayanti,Indadari berusaha tetap mempertahankan biduk rumah tangga yang sudah ia bina selama tiga tahun bersama Caisar.

Indadari Tidak Mau Uang Dari Hasil Joged dan Tidak Mau Bercerai Dari Caisar

Indadari dan Caisar

Usai ditalak satu oleh Caisar, Indadari tetap enggan untuk mengurus gugatan cerai itu ke Pengadilan Agama. Indadari mengaku akan tetap menunggu Caisar untuk kembali pulang ke rumah.

“Jadi Caisar memang minta ke saya, tolong kamu yang urus saja ke Pengadilan Agama,” kisah Indadari, Selasa (22/08/2017).

“Saya bilang kan kamu yang menalak, saya maunya bertahan jadi saya nggak mau urus ke pengadilan,” sambungnya.

Sang suami kini mulai sibuk di dunia hiburan, dan Indadari masih bersedia menunggu Caisar untuk kembali.

“Saya mah mau bertahan. Kalau kamu nggak mau bertahan, saya kalu bisa menunggu dia pulang ayo pulang,” katanya.

Baca juga : Ternyata Ini Yang Membuat Caisar Putuskan Cerai Dengan Indadari

Indadari mengaku bahwa dirinya masih sangat sayang kepada Caisar. Namun bila Caisar bukanlah jodohnya, Indadari mencoba untuk ikhlas dan berdoa yang terbaik untuk pria yang terkenal karena jogetannya dalam acara ‘Yuk Keep Smile’ di salah satu stasiun televisi.

“Saya sayang sekali sama Caisar, sayang sekali dunia akhirat sama Caisar,” ungkap Indadari yang merupakan merupakan mantan istri Lucky Hakim ini.

“Saya tidak ingin menyakiti hati siapapun, ya memang sudah kalau tidak jodohnya lagi. Saya doa yang terbaik buat Caisar,” tambahnya.
(Muspri-www.harianindo.com)