Jakarta – Baru-baru ini, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali menerima sindiran dari artis cantik, Luna Maya. Menurut Luna, Ayu tak memiliki komunitas pertemanan alias geng. Kekasih Reino Barack menyampaikan sindiran tersebut ketika tengah melakukan pemotretan bersama dengan ganknya.

Wah, Luna Maya Kembali Sindir Ayu Ting Ting, Soal Apa Lagi ?

Personil geng Luna diantaranya yakni Ayu Dewi, Melanie Ricardo, dan Edrick Tjandra. Ucapan Luna tersebut kembali diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial. Dalam foto tersebut, para artis tadi menjuluki komunitas geng-nya Mentriceria.

Di situ, tiba-tiba Melanie mengaku ingin keluar dari geng dan bergabung dengan geng Ayu Ting Ting. Mendengar niat Melanie tersebut, Luna yang sedang berada di sampingnya langsung berceloteh.

“Gua cabut ke geng Ayu Ting Ting aja,” kata Melanie.

“Memangnya dia punya geng, hahahaha. Nggak ada kali,” lanjut Luna.

Dalam caption yang diposting ulang oleh akun gosip tersebut, Luna disebut membentuk geng baru bersama dengan beberapa artis papan atas Tanah Air.

“Ulalaaa ada gank baru nih…namanya gankmentriceria. Ada Mmba Luna, Mba Melanie, mba Ayu Dewi dan masw yang keceh juga. Nggak mulu yes gank artis itu personelnya ciwik-ciwik, cowok bisa yes,” tulisnya.

Sontak saja, postingan ulang tersebut menyedot perhatian netizen di dunia maya. Salah satunya pemilik akun bernama @revagairus yang tertawa melihat postingan tersebut.

“Emang dia punya gank? Gak punya kaleeee. Ngakak sekenceng-kencengnya,” tulis salah satu komentar warganet, @revafairus.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)