Jakarta – Kabar retaknya hubungan rumah tangga mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan sang istri, Veronica Tan, mengejutkan banyak pihak.

Momen Bersama Kedua Orang Tuanya Ini Oleh Anak Ahok Disebut Sebagai Momen Tak Tergantikan

Masyarakat kemudian melihat bagaimana dengan ketiga anak Ahok bila kedua orang tuanya bercerai. Salah satu yang kemudian menjadi sorotan adalah anak sulung, Nicholas Sean Tjahaja Purnama (19).

Dalam postingannya pada 17 Februari 2017 lalu melalui akun Instagram, @nachoseann, Nicholas mengunggah foto dirinya bersama kedua orang tuanya saat wisuda sekolah.

Dalam keterangan fotonya, Nicholas mengaku bahwa momen tersebut adalah momen yang tak terlupakan yang tidak bisa digantikan.

“My parents presence during my graduation was a memorable experience that cannot be replaced. Although I was too young to understand what it meant for them to be with me out of their hectic schedule, it is moments like these that becomes priceless as time goes by.
(Kehadiran orang tua ku saat wisuda adalah pengalaman tak terlupakan yang tak bisa diganti.
Meskipun saya terlalu muda untuk memahami apa artinya bagi mereka untuk bisa bersama saya keluar dari jadwal sibuk mereka, saat seperti ini yang menjadi tak ternilai seiring berjalannya waktu),”
tulis @nachoseann.
(samsul arifin – harianindo.com)