Jakarta – Lisa Ocha, salah satu pengguna internet asal Bogor ini membuat petisi daring di Change.org yang ditujukan untuk Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang menggugat cerai istrinya, Veronica Tan.

Petisi Ahok Batalkan Cerai Dibanjiri Tanggapan Netizen

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan

Lisa yang merupakan penggemar Ahok ini membuat petisi dengan maksud agar Ahok membatalkan gugatan cerainya ke Veronica. Lisa sendiri mengaku terkejut dengan langkah Ahok menggugat cerai istrinya itu.

“Kami sangat berharap agar kiranya petisi ini dapat menggugah hati bapak, sehingga dapat dipertimbangkan kembali,” tulis Lisa.

Lisa membuat petisi daring ini sudah sejak Senin (08/01/2018) dan dalam waktu singkat petisi ini semakin melejit. Tak sedikit pengguna internet yang menandatangani dan mendukung pembatalan gugatan cerai tersebut.

Sampai Rabu siang 10 Januari 2018, petisi batalkan gugatan cerai Ahok telah ditandatangani lebih dari 11 ribu dukungan. Petisi ini menargetkan bisa mendapatkan 15 ribu tanda tangan. Berikut petisi lengkap batalkan gugatan cerai Ahok yang ditulis Lisa Ocha:

Baca juga : Viral, Sambil Menangis, Wanita Ini Anggap Veronica Berkhianat Ke Ahok

Yang terhormat pak Ahok yang kami sayangi,
Membaca berita tentang surat gugatan cerai bapak terhadap ibu Vero sangat mengejutkan kami sebagai pendukung bapak.
Dan lain dari pada itu, bukankah dalam pernikahan bapak dan bu Vero sudah berjanji dalam ikatan suci dan kudus dalam nama Bapa, bahwa kalian akan setia baik dalam keadaan suka / duka, sehat / sakit, dan hanya maut yang memisahkan?

Bukankah barang siapa yang sudah dipersatukan Allah tidak dapat diceraikan manusia?
Kami percaya, apapun keputusan bapak pasti sudah direncanakan dan dipikirkan baik-baik. Percayalah pak, Tuhan tidak akan mencobai anaknya diluar kemampuannya.

Kami sangat berharap agar kiranya petisi ini dapat menggugah hati bapak, sehingga dapat dipertimbangkan kembali.
Semoga apa yang nantinya jadi keputusan bapak adalah keputusan yang terbaik bagi bapak dan keluarga.
Amin.
(Muspri-www.harianindo.com)