Catalunya – Jika biasanya tim besar di suatu liga selalu mengesampingkan Piala Liga, tak begitu dengan Sergio Busquets yang mengatakan bahwa Copa del Rey masih akan jadi target penting bagi Barcelona.

Copa del Rey Masih Menjadi Buruan Barca Musim Ini

Sempat kalah di pertemuan pertama, Tim Catalan memastikan diri masuk ke babak semifinal usai mereka menang 2-0 atas Espanyol di Camp Nou semalam. Kubu Ernesto Valverde menang dengan total agregat 2-1.

Usai laga, FFT mengabarkan bahwa Busquets berkata “Sebenarnya kami sudah sering memenangkan turnamen ini dalam beberapa tahun terakhir,”

“Sudah jelas bahwa akan ada prioritas selama satu musim, namun Copa sangat penting untuk kami.”

“Kami ada di posisi bagus di La Liga, di Copa kami juga terus lolos. Kami akan menjalani semuanya selangkah demi selangkah, dan itu membuat kami bisa berada di sini sekarang. Semoga kami bisa terus merebut semua trofi nantinya.” ungkapnya.

Berhasil menembus semifinal, sayangnya Barca tak bisa berharap laga besar dengan bertemu rival abadinya Real Madrid. Karena seperti yang telah diketahui Real harus gugur di perempat final setelah kalah di kandang sendiri melawan Leganes.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)