Milan – Belum bisa optimal di bursa transfer musim dingin kali ini, Inter Milan dikabarkan masih berharap bisa membawa Erik Lamela kembali ke Serie A dari Tottenham Hotspur pada bulan Juni mendatang.

Inter Milan Masih Optimis Kejar Lamela

Sky Sport Italia mengabarkan bahwa tim berjuluk Nerazzurri saat ini masih ancang-ancang agar bisa mendapatkan sebuah kesempatan merekrut gelandang Argentina itu pada musim panas nanti.

Kali ini Inter optimis lantaran kehadiran Walter Sabatini karena jika kembali diingat sang maestro transfer inilah yang pada tahun 2011 lalu membawa Lamela pertama kali ke Italia.

Lamela saat itu itu dibeli seharga 17 juta euro dari River Plate dan dijual ke Tottenham dua tahun kemudian dengan harga hampir dua kali lipat.

Walaupun sudah memberikan kontribusi terbaiknya kepada tim London, namun sepertinya hal tersebut tak cukup karena Pochettino tak begitu mengandalkan kekuatannya.

Ada laporan tentang ketertarikan Roma untuk membawanya kembali ke Stadion Olimpico, namun ahli transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio menegaskan tidak ada kebenaran dalam rumor tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)