Bogor – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku saat ini sedang mempersiapkan diri untuk maju dalam Pilpres 2019 mendatang dengan berkeliling Indonesia menemui masyarakat.

AHY Mengaku Sedang Mempersiapkan Diri Untuk Pilpres 2019

Hal tersebut diungkapkan AHY saat ikut menghadiri deklarasi pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor Bima Arya dan Dedie A Rachim, di SKI Katulampa, Bogor, Minggu (28/1/2018).

“Maju pilpres? Saya ingin terus berproses. Saya mempersiapkan diri,” kata Agus.

Menurut Agus, maksud dari dirinya berkeliling Indonesia adalah untuk mengetahui secara langsung permasalahan apa yang saat ini sedang dialami masyarakat.

“Hari ini saya juga mengelilingi Indonesia. Tadi malam juga baru pulang dari Ternate, Maluku Utara. Sebelumnya Ambon, terus Sorong, Papua Barat, Jayapura, Papua. Itu ialah kunjungan Indonesia bagian timur,” ungkap AHY.

Partai Demokrat sendiri sudah lama menyodorkan nama putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini untuk menjadi capres atau cawapres pada Pilpres 2019 mendatang.

“Memang sudah menjadi keputusan Demokrat untuk mencalonkan AHY jadi calon presiden atau calon wakil presiden,” kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarifuddin Hasan, beberapa waktu lalu.
(samsul arifin – harianindo.com)