Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku terkesan dengan performa Marouane Fellaini selama ini dan berharap gelandangnya itu mau bertahan di Old Trafford lebih lama lagi.

Mourinho Akui Sudah Mencoba Perpanjang Kontrak Fellaini

Fellaini

Kontrak pemain asal Belgia itu di skuat Setan Merah akan berakhir pada musim panas mendatang tepatnya di bulan Juni. Manajemen MU sebenarnya sudah mencoba untuk memperpanjang masa kerja Fellaini di Old Trafford.

Namun, Fellaini menampik tawaran perpanjangan kontrak baru tersebut. Alhasil, kini ia bebas bernegosiasi dengan klub manapun dan bisa hengkang dari Old Trafford musim panas mendatang secara gratis.

Mourinho pun tak mau putus asa berharap agar pemain berusia 30 tahun itu mau mengubah pikirannya dan bertahan di Old Trafford. Ia juga mengisyaratkan bahwa ada kemungkinan Fellaini mau memperpanjang kontraknya.

“Ia adalah pemain yang sangat penting bagi saya. Ia adalah profesional hebat yang memberikan semua yang ia bisa untuk membantu tim. Ada keinginan dari saya, dewan dan pemain untuk tetap bersama,” ucapnya sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Senin (29/1/2019).

“Itu adalah tujuan kami. Apakah kami akan mencapai hal-hal lain? Apakah kami akan setuju? Saya tidak tahu. Apa yang saya tahu adalah diri saya, dewan dan pemain – kami ingin memiliki akhir yang bahagia. Saya senang dengan kontribusinya,” tegas Mourinho. (Tita Yanuantari – harianindo.com)