London – Arsitek tim Chelsea, Antonio Conte menyampaikan informasi terbaru mengenai kondisi Alvaro Morata. Pelatih asal Italia itu mengonfirmasi bahwa kondisi penyerang asal Spanyol tersebut tidak begitu buruk sehingga ia bisa menjalani laga tengah pekan ini.

Conte Pastikan Morata Tak Alami Cedera Serius

Pertengahan musim ini, mantan penyerang Real Madrid tersebut sering bermasalah dengan cedera. Ia kerap menyambangi ruang perawatan Chelsea karena cedera yang dideritanya.

Pada laga menghadapi Liverpool kemarin, Morata tak diturunkan. Ia bahkan tidak berada di deretan bangku cadangan saat timnya menumbangkan Liverpool dengan skor tipis 1-0.

Selepas laga, Conte mengabarkan mengenai kondisi terkini Morata. “Ya, dia [Morata] mendapatkan cedera, namun cedera itu tidak serius,” ujar Conte kepada Sportsmole (07/05/2018).

“Dalam benak saya, saya yakin dia akan kembali pada pertandingan melawan Huddersfield nanti.”

“Sebenarnya saya berharap dia sudah pulih hari ini di bangku cadangan karena kami sudah tidak memiliki striker lagi. Sangat sulit untuk mempersiapkan tim ketika anda memiliki dua striker dan satunya mengalami cedera.” tutup pelatih asal Italia tersebut. (Edy – harianindo.com)