Jakarta – Belakangan ini, beredar isu liar terkait perselingkuhan Fadli Zon. Isu tersebut menjadi viral di media sosial. Terkait hal itu, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno justru meragukannya. Sandi mengaku tahu betul hubungan Fadli dengan sang istri baik-baik saja.

Ditanya Soal Isu Selingkuh Fadli Zon, Ini Jawaban Sandiaga

“Saya baru tahu ini, penting itu ya dikomentarin? Tapi saya percaya Pak Fadli, saya kenal Pak Fadli sama istrinya baik. Saya harapkan ini merupakan ujian buat beliau,” kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

Bagi Sandiaga, Fadli Zon adalah rekan di partai yang selalu bekerjasama sama dengan baik dengannya. Dia berharap Fadli bisa segera mengklarifikasi terkait isu tersebut. Sandiaga mengaku bahwa dirinya sering berkomunikasi dengan Fadli Zon. Namun, tak ada perbincangan yang menyinggung terkait isu selingkuh tersebut.

“Kita mendukunglah Pak Fadli kan tokoh muda bangsa, punya komitmen terhadap pembangunan. Walaupun kami satu partai tidak selalunya kami punya pandangan yang sama. Tapi kami kompak di Gerindra, saya mendukung dan kalau ada riak-riak dalam pemberitaan tinggal diluruskan,” paparnya.

“(Komunikasi) udah tiap kali, tapi nggak ngomongin selingkuh. Kalian tu lucu juga ya, ha-ha-ha,” pungkas Sandiaga menanggapi pertanyaan tersebut.

Diketahui, beredar sebuah kabar liar yang menyebut Fadli Zon berselingkuh. Sontak, isu perselingkuhan tersebut menyebar luas melalui tulisan di sejumlah situs maupun blog sejak awal Mei 2018. Bahkan isu tersebut juga ikut menyebar di YouTube.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)