Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Jessica Iskandar baru-baru ini mengaku telah move on dan membuka hatinya kembali untuk pria lain. Akan tetapi, Jessica Iskandar tak ingin hanya mencari pria biasa saja. Melainkan, dia ingin mencari pria yang benar-benar serius dan bisa menerima kondisinya saat ini sebagai ibu tunggal.

Mulai Membuka Hati Kembali, Jessica Iskandar Ingin Cari Pria Seperti Ini

“Masih seleksi dulu kalau buat serius (menikah),” kata Jessica Iskandar ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut presenter yang akrab dipanggil Jedar ini, dirinya merasa putra semata wayangnya, El Barack sudah mulai beranjak besar dan membutuhkan sosok seorang ayah yang bisa mengayominya. Jedar melanjutkan, dia tak ingin masa lalu dengan ayah biologis anaknya, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard terulang kembali.

“Jujur, aku buka hati lagi waktu anakku umur tiga tahun. Jadi baru 10 bulan belakangan ini aku mulai kenalan lagi dan punya teman lagi,” jelasnya.

“Mungkin masih proses juga. Harus berteman dulu supaya bisa lebih mengenal aku,” sambungnya.

“Aku kan seorang ibu yang pernah gagal berumah tangga. Jadi aku harus hati-hati memutuskan untuk serius atau enggak,” tukasnya.

“Kalau pun ada yang dekat, aku harus mempertimbangkan orangnya harus sayang sama anak aku,” tambahnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)