Los Angeles – Penyanyi Demi Lovato ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya , di kawasan Hollywood Hills saat paramedis kemudian melarikannya ke rumah sakit pada Selasa (24/7/2018) siang waktu setempat.

Demi Lovato Ditemukan Tak Sadarkan Diri, Diduga Overdosis Heroin

Dilansir TMZ, Rabu (24/7/2018), Demi diduga mengalami overdosis heroin sehingga petugas harus melakukan tindakan Narcan, perawatan darurat untuk overdosis narkotika, di rumahnya.

Pada hari Senin (23/7/2018) sebelum kejadian, Demi masih terlihat ikut merayakan pesta ulang tahun seorang teman di West Hollywood.

Hal ini terbukti dengan unggahan foto melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut tidak nampak adanya raut kesedihan atau masalah pada wajahnya.

Perwakilan Demi kepada TMZ mengatakan bahwa kabar terbaru Lovato telah siuman dan dalam kondisi stabil. Sejumlah berita di media juga dinilai tidak benar.

“Demi sudah bangun dan bersama keluarganya. Dia ingin mengucapkan terima kasih kepada setiap orang atas cinta, doa, dan dukungan mereka. Beberapa informasi yang dilaporkan salah dan mereka dengan hormat meminta privasi,” ujar perwakilan tersebut.
(samsul arifin – harianindo.com)