Turin – Claudio Marchisio mengaku sangat emosional saat mengucapkan salam perpisahan kepada klub yang selama 25 tahun dibelanya juga ke seluruh penggawa Juventus. Il Principe pun menegaskan bakal segera memutuskan bakal bergabung dengan klub mana.

Marchisio Tegaskan Bakal Segera Putuskan Klub Selanjutnya

Marchisio

Sebagaimana diberitakan Football Italia pada Kamis (23/8/208), Marchisio terakhir kali berlatih bersama Juventus, Rabu (22/8/2018) pagi waktu Turin. Setelahnya dia bersiap untuk melangsungkan perpisahan.

Seperti diketahui, Marchisio dan Juventus sepakat untuk menghentikan kontrak kerja. Karena itu pula, Marchisio menyempatkan diri untuk menulis surat terbuka untuk para penggemar Bianconeri.

“Saya belum tahu dan akan segera memberi tahu anda. Namun, saya pastikan akan tinggal di Turin selama beberapa hari saja,” kata Marchisio di akun Instagramnya.

“Saya juga segera memilih klub selanjutnya. Keluargaku dan aku akan memilih tempat yang menurut kami terbaik,” ujarnya.

“Saya sebentar lagi akan memasuki lapangan untuk menyapa rekan setim untuk terakhir kalinya dan kemudian akan memutuskan klub berikutnya,” ungkapnya.

Kepada Sky Sport Italia seusai latihan, Marchisio mengaku sangat emosional mengucapkan salam perpisahan tersebut. Namun, kehidupan harus terus maju dan dia pun berharap Juventus dapat terus menang kedepannya.

“Hubungan saya dengan Chiellini dan Barzagli sangat spesial dan berbeda dengan yang saya miliki kepada orang lain. Itu sangat emosional saya mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang. Tetapi yang penting Juventus terus maju dan menang,” ucapnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)