Milan – Langkah Barcelona untuk mendatangkan Adrien Rabiot diprediksi akan semakin berat. Klub asal Italia, AC Milan dikabarkan memutuskan untuk memburu jasa gelandang PSG tersebut.

AC Milan Tertarik untuk Pinang Adrien Rabiot dari PSG

Adrien Rabiot

Spekulasi mengenai masa depan Rabiot sendiri sudah mulai banyak dibicarakan sepanjang akhir musim lalu. Sang pemain dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya bersama Les Parisien.

Pada musim panas ini Barcelona memang menjadi nama yang paling sering dihubungkan dengan Rabiot. Mereka ingin mendatangkan sang pemain sebagai pengganti Paulinho yang hengkang ke Tiongkok.

Sebagaimana diberitakan Le10Sport pada Kamis (23/8/2018), usaha Barca untuk menggaet gelandang 23 tahun itu bakalan susah. Pasalnya AC Milan tengah menyiapkan manuver transfer untuk sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, pihak AC Milan mulai melakukan pendekatan kepada pihak Rabiot baru-baru ini. Pelatih AC Milan, Gennarro Gattuso ingin memperkuat lini tengahnya. Untuk itu Gattuso menilai Rabiot bisa menjadi tambahan yang bagus untuk timnya.

Demi memenuhi permintaan Gattuso tersebut, dua direktur baru Milan Leoanardo dan Paolo Maldini kabarnya sudah berangkat ke Prancis. Mereka kabarnya tengah menggelar pertemuan dengan perwakilan sang pemain.

Menurut laporan tersebut, AC Milan tidak bisa mendatangkan Rabiot pada musim ini, di mana mereka baru akan memburu Rabiot pada musim panas tahun depan saat kontraknya habis.

AC Milan sendiri sebenarnya ingin mendatangkannya musim ini. Namun mereka terkendala sanksi FFP sehingga mereka harus menahan langkah mereka.

Namun, untuk merekrut Rabiot, pihak Milan sendiri disebut bersedia menawarkan kontrak yang nilainya lebih fantastis dari tawaran Barcelona agar sang pemain bersedia menunggu satu tahun untuk pindah ke San Siro. (Tita Yanuantari – harianindo.com)