Jakarta – Salah seorang juri acara America’s Got Talent Melanie Brown atau Mel B, mengaku memiliki masalah yang sangat serius, yaitu kecanduan alkohol dan seks.

Salah Satu Juri America's Got Talent Ini Mengaku Kecanduan Alkohol dan Seks

Mel B bahkan secara blak-blakan mengungkapkan, dirinya akan menjalani rehabilitasi di sebuah tempat di Inggris, mulai September mendatang.

“Enam bulan terakhir ini sangat sulit buatku,” kata Mel B, dikutip dari The Sun, Minggu (26/8/2018).

Mel B mengaku dirinya merasa kesulitan mengatasi masalah-masalah yang terjadi dalam hidupnya.

“Rasanya traumatis sekali mengingat kembali hubungan yang merusak secara mental dan bicara tentang masalah-masalah dalam hidupku,” tutur Mel B.

“Terkadang sulit sekali mengatasi semua emosi. Namun, masalahnya bukan tentang seks atau alkohol, tetapi ada yang lebih dalam dari itu,” lanjutnya.

Namun demikian, mantan personel Spice Girls ini bertekad akan mengatasi masalahnya karena hanya dirinya saja yang mengerti.

Selain itu, Mel B bertekad untuk menjadi orang yang lebih baik bagi tiga orang anaknya, Phoenix (19), Angel (11), dan Madison (6).

“Tidak ada yang lebih mengenal diriku selain aku sendiri. Tetapi, aku berusaha mengatasinya. Dalam beberapa pekan ini aku akan mengikuti program terapi,” ungkap Mel B.

Mel B menambahkan, ia tidak malu untuk berbicara terbuka karena ia sadar banyak orang yang juga mengalami masalah sepert dirinya.

“Aku bicara terbuka soal ini karena banyak orang mengalaminya,” tandasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)