Jakarta – Adik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok Fifi Lety Indra ikut angkat bicara mengenai isu Ahok yang dikabarkan akan berpindah agama sebelum menikah lagi dengan seorang wanita yang diketahui bernama Bripda Puput Nastiti Devi.

Adik Singgung Isu Ahok Pindah Agama Demi Wanita

Adik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Indra

Melalui akun media sosial Instagram miliknya, wanita yang akrab disapa Fifi ini awalnya mengaku bingung saat hendak menjawab beragam pertanyaan dari berbagai pihak, termasuk dari para wartawan.

“Tgl 5 adalah Hari Yg sangat “gila” Di tlp Byk org dan wa plus ada bbrp undangan jadi Bintang tamu stationtv tiba2…..ya ampun viral semua tanya Yg sama…. untung aja di ajak makan with my amazing siis ❤️ @magdahut Jadi bisa tenang sebentar? Ttp tetap tdk bisa “lari” harus jawab juga tunggu pertunjuk Gimana ya jawab nya biar tdk ada dusta di antara kita ?( Joh 8:44) God Give me wisdom pls ???” tulis Fifi saat awal menjawab sejumlah pertanyaan itu di akun Instagram-nya, Kamis (06/09/2018).

Baca juga : PSI Anggap Sandiaga Sudah Pikun Soal Permintaan Gubernur Tak Urusi Pilpres

Berselang sehari kemudian akhirnya Fifi menjawab semua pertanyaan masuk mengenai kabar Ahok menikah lagi. Sayangnya Fifi menjawab kebenaran kabar tersebut dapat dikonfirmasi pascakeluarnya Ahok dari penjara.

“Untuk yang lain-lain kita sama-sama sabar ya biar BTP sendiri yang jawab saja, tunggu aja kan masa lama. Lagian BTP juga masih Di penjara ? dan baru akan kawin kalau keluar penjara kata beritanya,” ujar Fifi lagi melalui Instagram, Jumat (07/09/2018).

“Soal Ahok pindah agama demi wanita benar apa bohong? Sebelum saya jawab saya jadi penasaran pingen tahu mayoritas Kita ini Lebih percaya yang mana #ahokgantiagama or #ahoktetapkristen,” sambung Fifi.
(Muspri-harianindo.com)