Jakarta – Dua pertandingan Timnas Indonesia U-19 dan dua laga Timnas Indonesia tidak banyak disaksikan oleh penonton yang hadir langsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. PSSI mengaku hal tersebut bukanlah masalah, namun berharap masyarakat memberikan dukungan saat Timnas U-19 tampil di Piala Asia U-19 2018.

PSSI Berharap Animo Penonton Piala Asia U-19 Lebih Tinggi

Stadion Wibawa Mukti empat kali menggelar partai Timnas Indonesia. Dua laga Timnas U-19 saat melawan Arab Saudi dan Yordania serta dua partai Timnas Indonesia saat melawan Myanmar dan Hong Kong.

Jika biasanya tribun penonton terisi penuh saat Timnas Indonesia bermain, dalam empat laga tersebut tidak banyak penonton yang memadati stadion.

“Sebenarnya tidak masalah. Saya mengharapkan di Piala Asia U-19 nanti animonya lebih karena kita lihat tim usia muda kita sangat membutuhkan dukungan,” ujar Sekjen PSSI Ratu Tisha pada Rabu (17/8/2018).

“Istilahnya partai uji coba ini perangnya bukan disini, tapi besok (di Piala Asia U-19) itu sudah perang,” ucap Tisha.

Timnas U-19 akan berjuang di Piala Asia U-19 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno. Timnas U-19 tergabung dalam Grup A bersama Taiwan, Qatar dan UEA. (Tita Yanuantari – harianindo.com)