Jakarta – Ronal Surapradja dan para pemain acara komedi Extravaganza akan melakukan reuni dalam program serupa.

Ronal Surapradja Akui Pemain Extravaganza Bakal Reuni

Acara yang ditayangkan salah satu televisi swasta ini terakhir kali disiarkan pada tahun 2009. Nama-nama seperti Tora Sudiro, Indra Birowo, Mieke Amalia, Tike Priatna, Rony Dozer dan Aming adalah orang yang bermain dalam acara ini.

“Sempat reuni dalam serial baru berjudul Stro Comedy Club di platform streaming baru Stro TV. Pertama dirilis Juni lalu,” ucap Ronal saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

Ronal mengatakan bahwa serial tersebut dimainkan dengan formasi lengkap para pemain Extravaganza, bahkan ditambah beberapa pemain baru. “Lengkap semua kok, Indra, Tora, Tika, gitu-gitu tetap main, bahkan ada tambahan, kayak ada YouTuber bagus, pas, kita ajak di situ, buat pelengkap generasi baru lah,” ucap Ronal.

Namun menurut Ronald program tersebut belum banyak diketahui masyarakat karena siarkan melalui televisi digital. “Kebiasaan masyarakat Indonesia kan belum terbiasa menonton secara digital, masih bergantung pada TV terestrial,” kata pria berusia 41 tahun ini.

“Kalau mau lebih luas lagi siarannya, ya (saluran) televisi terestrial. Cuma ya, kami (main lagi) atas nama reuni saja. Kalau misal ada televisi terestrial yang ajak, ya kami senang,” sambung Ronal.

Kendati demikian, Ronal dan kawan-kawan tak berhenti sampai di situ. Menurut Ronal, saat ini sedang ada obrolan serius dengan salah satu pengembang aplikasi besar di Indonesia untuk menyebar luaskan tayangan tersebut.

“Kemarin sudah ada obrolan serius, jadi ada salah satu aplikasi penyedia jasa besar mau bikin konten khusus buat kita,” ucap Ronal.

Namun Ronal belum bisa memastikan kapan rencana tersebut mulai berjalan. “Tapi nantilah ya itu, belum pasti, nanti kalau sudah tayang, mudah-mudahan ya,” imbuh Ronal. (Tita Yanuantari – harianindo.com)