Jakarta – Aktor sekaligus presenter kondang, Daniel Mananta merasa bersyukur atas respons publik terhadap film A Man Called Ahok. Sebagai pemeran dari Ahok sendiri, Daniel mengucapkan terima kasih kepada penonton yang telah mendukung film itu hingga tembus 500 ribu penonton di hari keempat penayangan.

Film A Man Called Ahok Tembus 500 Ribu Penonton, Daniel Mananta : "Thank You God!"

“Thank you god! And thank you untuk semua yang sudah nonton,” ungkap Daniel lewat akun Instagram miliknya, Senin (12/11/2018).

Diketahui sebelumnya, A Man Called Ahok mendapat sambutan sangat baik pada pekan pertama penayangannya. Film tersebut telah memperoleh 587.747 penonton sejak tayang pada Kamis (8/11/2018) silam.

Besarnya minat penonton membuat film berjudul A Man Called Ahok itu mendapat penambahan jumlah layar di bioskop. Hal tersebut disampaikan oleh Ilya Sigma selaku produser.

“Setiap hari ada penambahan layar, sekarang sekitar 400 layar untuk film A Man Called Ahok,” kata Ilya Sigma saat dihubungi jpnn.com beberapa saat lalu.

A Man Called Ahok sendiri adalah film biopik tentang kehidupan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang diadaptasi dari buku karya Rudi Valinka. Sutradara Putrama Tuta mengatakan bahwa film ini mengangkat sisi berbeda dari Ahok. Bukan film yang bernuansa politik, tapi justru menguraikan kisah-kisah yang membentuk kepribadian Ahok saat masih di Belitung.

Terutama tentang hubungannya dengan sang ayah, Kim Nam. A Man Called Ahok dibintangi oleh Daniel Mananta sebagai pemeran utama. Selain Daniel, film ini diramaikan juga oleh sederet pemain. Seperti, Chew Kin Wah, Sita Nursanti, Donny Damara, Denny Sumargo, Eriska Rein, Ferry Salim, dan lainnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)