Liverpool – Juergen Klopp mengatakan penampilan Liverpool saat mengalahkan Manchester United 3-1 menjadi salah satu penampilan terbaik di masa kepelatihannya di Anfield.

Klopp Nilai Anak Asuhnya Tampil Apik saat Bersua MUKlopp Nilai Anak Asuhnya Tampil Apik saat Bersua MU

Di pertandingan semalam ini, Sadio Mane berhasil membawa Liverpool memimpin 1-0 sebelum Jesse Lingard menyamakan kedudukan. Pemain pengganti Xherdan Shaqiri menjadi bintang berkat dua golnya di babak kedua.

“Ini adalah awal yang brilian, salah satu penampilan terbaik kami sejak saya berada di Liverpool. Kami bermain sangat sempurna,” kata Klopp dalam konferensi persnya.

“Selama setengah jam pertama kami luar biasa, meski hanya mencetak satu. Kemudian kami kehilangan sedikit momentum permainan dan mereka berhasil mencetak gol,” ujarnya.

Lebih lanjut, Klopp bersyukur anak asuhnya bisa kembali mendominasi permainan di babak kedua. Pelatih asal Jerman ini menyebut gol Shaqiri sedikit berbau keberuntungan.

Dengan kemenangan ini, Liverpool kembali merebut puncak klasemen Liga Primer dari tangan Manchester City dengan selisih satu poin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)