Jakarta – Salah seorang musisi kondang Tanah Air, Anji belakangan ini terlibat konflik dengan vokalis band Dadali, Dyrga di media sosial. Konflik tersebut bermula saat Anji mengulas konsep sebuah perilisan album di channel YouTube pribadinya.

Anji Buka Suara Soal Konflik Dengan Dyrga Dadali

Lantas, Dyrga merasa tersinggung karena Anji mengangkat CD Dadali sebagai contoh. Mantan vokalis Drive ini menjelaskan bahwa video yang ia unggah, secara keseluruhan membahas album baru Rizky Febian yang dipasarkan secara fisik dengan kemasan eksklusif.

Ia sama sekali tak membahas CD dari band atau musikus lain. Dalam video tersebut, Anji menjelaskan mengapa saat ini kurang tertarik dalam membuat album. Karena ketika dirilis secara industri, album biasanya dibuat dengan kemasan yang kurang bagus.

“Enggak ada yang berantem, yang ada diajak berantem,” ujar Anji.

“Terus saya ambil contoh, dan itu saya dua kali ngomong ‘Maaf ya saya sama sekali enggak ngomong bandnya siapa pun itu’. Ini bukan ngomongin band-nya, tapi ngomong packaging-nya,” ujar pelantun lagu ‘Dia’ ini.

Anji yang diminta untuk menghapus video tersebut langsung menolak. Ia hanya menyunting bagian video yang dipermasalahkan.

“Akhirnya saya sunting bagian itu, cuma 4 detik kok,” ujar Anji.

Anji sendiri tidak secara gamblang mengatakan permasalahannya sudah selesai. Meski dengan itikad baik, Anji telah menyampaikan permintaan maaf jika ada yang merasa tersinggung.

“Walaupun dia tidak minta maaf ya. Dia tidak minta maaf ke saya karena perkataan-perkataan yang bilang saya banci lah, enggak becus lah. Saya sudah capture semua walaupun akhirnya dihapus sama dia,” ujar Anji.

“Sebenarnya perlu dicatet, menantang orang untuk berantem apalagi secara terbuka, itu bisa dituntut. Ya memang bisa, tapi ya lihat nanti aja lah. Maksudnya saya lagi ingin ngurusin liburan dulu,” kata Anji.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)