Bandung – Persib Bandung akan menghadapi Persiwa Wamena dalam leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di tanggal 4 Februari. Pelatih Maung Bandung, Miljan Radovic meminta pemainnya untuk kerja lebih keras di laga nanti.

Radovic Nilai Skuad Persib Telah Bermain Bagus

Persib bermain imbang 0-0 dalam leg pertama di markas Persiwa. Kemenangan dibutuhkan Persib di leg kedua untuk memastikan tiket ke babak 16 besar.

“Sekarang ada persiapan beberapa hari. Saya mau tim lebih fight lagi dalam pertandingan nanti. Kami sudah siapkan semua, dimulai latihan besok,” ucap Radovic seperti dikutip dari situs resmi Persib Bandung pada Rabu (30/1/2019).

Radovic akan terus memantau perkembangan timnya. Harapannya, Persib bisa terus lebih baik lagi.

“Tapi yang pertama saya mau semua pemain lebih bekerja keras lagi untuk Persib. Setelah itu, kita bisa lihat nanti. Yang penting fight dulu untuk Persib,” lanjutnya.

Laga Persib kontra Persiwa akan dihelat di Stadion Bandung Lautan Api. Pertandingan ini akan menjadi momen spesial dimana Persib kembali bermain di Bandung setelah pada sebagian laga kandang Liga 1 musim lalu harus bermain di luar Pulau Jawa. (Tita Yanuantari – harianindo.com)