Jakarta – Sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak bahagia dengan hasil yang didapat timnya saat menjalani jadwal padat bulan Maret 2019.

Riko Akui Sangat Senang dengan Performa Persija di Bulan Ini

Riko Simanjuntak

Macan Kemayoran melakoni empat pertandingan dengan jarak waktu 11 hari. Persija meraih kemenangan sebanyak tiga kali dan sekali imbang. Persija juga mencatatkan 12 gol dan hanya kemasukan tiga gol.

Riko melihat hasil itu sebagai pencapaian luar biasa. Terakhir, Persija menangh 2-0 atas PSS Sleman pada laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019).

“Tentunya ini luar biasa, jadwal kami berat banget. Tapi kami berhasil meraih tiga kemenangan dan sekali hasil imbang. Luar biasa semangat kawan-kawan, motivasi bahwasanya kami punya tanggung jawab buat Persija,” kata Riko.

Eks Semen Padang ini berharap hasil bagus ini bisa terus di jaga timnya. Terlenih ia ingin Persija meraih hasil lebih bagus pada setiap pertandingan yang diikuti.

“Ke depan terus kami tingkatkan agar Persija berada di top level terus,” ucap Riko.

Usai pertandingan melawan PSS, Riko dijadwalkan akan segera bergabung dengan Timnas Indonesia yang menjalani pemusatan latihan (TC) di Pulau Bali. Rencananya, timnas akan memulai pemusatan latihan di Bali pada 17 Maret. (Tita Yanuantari – harianindo.com)