Gianyar – Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri memiliki keinginan untuk kembali menjadi pelatih Bali United. Sesuai program lima tahun yang ditanamkan di Bali United, bahwa pada tahun kelima Bali United harus menjadi juara Liga Indonesia.

Indra Sjafri Berharap Bisa Bawa Bali United Angkat Trofi

Indra bersama dengan skuat Timnas U-23 sedang berada di Bali untuk melangsungkan pemusatan latihan dan laga uji coba kontra Serdadu Tri Datu.

“Semoga, satu, dua atau tiga tahun akan datang saya kembali ke Bali United. Itu harapan saya. Saya berharap program saya lima tahun itu, bahwa tahun kelima juara, ya harus tercapai,” tegas Indra Sjafri, dikutip dari Tribun Bali.

Menurut pelatih yang membawa Timnas U-19 dan U-22 juara Piala AFF 2013 dan 2019 ini, sekarang tahun keempat Bali United, dan tahun kelima harus juara.

“Saya pikir manajemen Bali United dalam pengembangan industri sepak bola, layak dijadikan contoh klub lain di Indonesia. Sekarang prestasi yang harus ditingkatkan. Pembinaan usia muda juga sangat baik. Usia 19 dan 16 berjalan baik di sini,” ujarnya.

Sebelum kembali ditunjuk sebagai pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra pernah membesut Bali United pada tahun 2015-2016.