Home > Ragam Berita > Internasional > Dua Warga Tewas Dalam Insiden Penembakan di Seattle

Dua Warga Tewas Dalam Insiden Penembakan di Seattle

Dua Warga Tewas Dalam Insiden Penembakan di Seattle
Seattle – Seorang pria bersenjata melepaskan tembakan secara acak yang menewaskan dua orang serta melukai dua lainnya pada Rabu (27/3) di Seattle, Amerika Serikat.

Dua Warga Tewas Dalam Insiden Penembakan di Seattle

Kepolisian Seattle menyebut, insiden berlangsung di wilayah permukiman di Seattle. Kejadian bermula ketika pelaku mendekati seorang pengendara motor dan langsung menembaknya.

Setelah melakukan pertama, pelaku mencari target lainnya secara acak. Dia menuju jalanan dan melepaskan tembakan ke arah sebuah bus.

Tembakan tersebut mengenai sopir bus. Aksi penembakan tidak berhenti sampai di situ, pria bersenjata tersebut lalu mendekati seorang pengendara motor lain lalu menembaknya hingga tewas.

Kepolisian menambahkan, saat petugasnya mendekat ke lokasi kejadian pelaku mencoba kabur dengan mobil curian. Namun, mobil yang dikendarainya menabrak mobil lain dan menewaskan pengemudinya.

Baca juga: Tiga Orang Luka-Luka karena Ledakan Bom di Kantor Polisi China

Pelaku penembakan pun akhirnya berhasil dibekuk dan dibawa ke rumah sakit untuk dirawat sementara waktu. “Rumah sakit tersebut di bawah penjagaan ketat dan pelaku sedang dirawat untuk menyembuhkan , luka-luka yang diderita tidak mengancam nyawa,” sebut kepolisian Seattle sebagaimana diberitakan Reuters pada Kamis (28/3/2019).

Saat ini, identitas pelaku belum diungkap. Motif penembakan pun masih diselidiki. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Orang Luka-Luka karena Ledakan Bom di Kantor Polisi China

Tiga Orang Luka-Luka karena Ledakan Bom di Kantor Polisi China

Shenyang – Sebanyak tiga orang terluka dalam insiden ledakan bom rakitan di sebuah kantor polisi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135